Tongkat Madura Asli

Sis lagi nyari tongkat madura  asli ……? beli dong ke madura … ups… ke madura ? jauh amat… Tenang sis, kenalkan nama saya uswatun, saya  tinggal di Desa Jungpajung, Kec. Burneh, Kab. Bangkalan / Madura – Jawa timur,  Saya menyediakan tongkat asli madura . ( hp/wa : 087852399500 

 

tongkat madura
tongkat madura asli

  Bahasa madura klik disini 

Apa itu tongkat madura

Tongkat Madura adalah ramuan tradisional terbaik untuk kewanitaan, ramuan ini bukanlah berbentuk seperti jamu serbuk atau tablet yang harus diminum melainkan berbentuk  bulat, oval dengan panjangnya kira-kira 12 cm dan lebarnya 2 cm, Cara penggunaanya cukup dimasukkan ke dalam miss-v selama tidak lebih dari 3 menit, setelah itu cabut, jika si pemakainya ada banyak cairan kotoran di dalamnya, maka nanti akan keluar cairan kental, biasanya cairan kental yang keluar ini ada yang yang keluar langsung sesaat setelah barang ini dicabut dan ada pula  yang keluar 1 atau 2 hari kemudian setelah  beberapa kali pemakaian.

Tongkat Madura adalah ramuan herbal untuk merapatkan vagina, selain untuk merapatkan vagina manfaat lain dari tongkat madura ini adalah membersihkan dan merapatkan miss-V, sehingga akan terasa bersih dan kesset, barang ini bekerja seperti spons yang menyerap air dengan cepat.


Tongkat madura ini sangat aman dipakai oleh siapapun karena ramuan ini dibuat dari bahan-bahan herbal ( campuran ekstrak daun sirih, manjakani dan ramuan herbal lainnya yang hanya ada di pulau madura). Hanya saja produk ini tidak boleh dipakai oleh wanita yang masih perawan mengingat cara pemakainya dengan cara dimasukkan ke dalam miss-v, juga wanita yang sedang hamil tua dilarang memakai produk ini karena dikwatirkan lubang miss-v wanita akan menjadi rapet dan bayinya susah keluar .

Ada beberapa cara yang bisa diterapkan dalam penggunaan tongkat madura ini, masing-masing produsen tidaklah sama dalam memberikan aturan pakainya, ada yang digunakan setengah jam sebelumnya, dan ada juga yang 1 jam sebelumnya, pada umumnya jika hanya ingin menambah kenikmatan dalam berhubungan intim  atau hubungan suami istri maka sebaiknya ramuan TONGKAT MADURA ini digunakan antara 1 sampai 8 jam sebelum berhubungan intim, akan tetapi menurut kesaksian dari beberapa testimoni para konsumen kami yang pernah mencoba produk ini, pemakaian / penggunaan tongkat madura 8 jam sebelum berhubungan intim akan menghasilkan hasil yang sangat maksimal alias lebih rapet, ketimbang mereka yang hanya menggunakan  satu jam sebelum berhubungan intim.

Mengapa wanita harus pakai tongkat madura 

Hampir sebagian besar para pria selalu menginginkan miss-V yang berubah-rubah, ia akan merasa bosan dan jenuh jika yang ia rasakan hanya itu dan itu saja. Ia ingin merasakan sensasi yang baru. Rasa jenuh dan bosan itu akan bertambah parah begitu ia menikmati miss-V pasangannya yang sudah mulai lembek dan tidak kencang lagi karena faktor usia dan faktor melahirkan. Untuk itulah perlu sedikit ikhtiar dari pihak wanita untuk mengurus dirinya sendiri dengan mengencangkan organ intimnya.

menambah kenikmatan bercinta dengan tongkat madura
Tongkat madura menambah sensasi saat bercinta

Untuk itu saya mau memperkenalkan sebuah resep yang sudah berusia ratusan tahun lamanya, nama ramuan madura itu adalah  tongkat madura, ramuan ini asli dari pulau Madura 

Secara umum khasiat dari   Tongkat Madura adalah untuk merapatkan vagina, banyak yang masih bertanya, apakah tongkat madura bisa diseduh dengan air panas lalu diminum ? jawabnya tidak. Tongkat Madura Asli ini bukanlah berbentuk jamu yang harus di minum untuk memanfatkannya, akan tetapi hanyalah untuk dimasukkan kedalam vagina selama  3 menit  saja ( ingat , tidak lebih dari 3 menit ).  Jika ingin bersenggama pastikan produk herbal  ini di pakai  antara 30 menit sampai  1 jam sebelum bersenggama dengan suami dimulai.

Tongkat madura, ramuan tradisional dari generasi kegenerasi

 

tongkat madura yang diproduksi oleh ibu hj.maemunah namanya tongkat ajimat madura
tongkat ajimat madura

 Ramuan herbal yang dikenal dengan sebutan Tongkat madura ini merupakan salah  satu ramuan herbal yang sudah dipakai sejak zaman dulu. Di daerah asalnya (Madura)  Tongkat madura ini adalah ramuan tradisional terbaik untuk kewanitaan,  jadi sangatlah wajar jika resep ramuan ini diwariskan secara turun-temurun dari nenek  moyang warga madura dan tradisi itu terus dipegang teguh dari setiap generasi ke  generasi. Ramuan herbal yang diwariskan oleh nenek moyang wanita-wanita Madura ini berkhasiat untuk perawatan organ intim wanita, Ramuan herbal tongkat madura juga dikenal sebagai ramuan tradisional terbaik untuk mengatasi berbagai masalah yang sering dialami pada organ intim wanita/vagina. Resep herbal ini sudah beratus-ratus tahun lamanya terbukti  khasiatnya untuk menghilangkan bau tak sedap yang disebabkan oleh bakteri jahat ( patogen ) yang ada di daerah kewanitaan dan di dalam rahim/ saluran kandungan, Resep herbal yang satu ini  juga berhasiat  membuat vagina keset, wangi dan juga untuk merapatkan vagina wanita .

Tongkat Madura untuk kewanitaan
Tongkat Madura

Siapa saja pemakai tongkat madura ?

Bukan wanita-wanita yang berasal dari Indonesia saja yang sudah menggunakan produk dari madura ini, produk herbal ini sudah banyak dikenal di berbagai manca negara seperti Malaysia, Philipina, Thaiwan, Thailand, China, Hongkong, Brunei Darussalam, Singapore, bahkan kini sudah banyak beredar di negri kincir angin ( Belanda ). Sangatlah wajar jika ramuan ini terkenal sampai ke manca negara sebab untuk urusan kewanitaan, ramuan ini adalah jagonya. Tongkat Madura adalah ramuan herbal untuk merapatkan vagina dan mengencangkan vagina yang sudah mulai kendor karena faktor usia dan habis melahirkan secara normal.

Khasiat tongkat madura :

  • Mengangkat dan mengobati kotoran atau lendir yang diakibatkan oleh penyakit keputihan / pektay biasanya mengakibatkan bau yang menyengat atau bau tak sedap dari vagina. Kalau bau sudah datang maka hubungan anda dan suami juga akan terganggu. Keputihan normal tidak menjadi masalah karena ini tidak berbau, tapi keputihan abnormal baunya tidak enak, keputihan abnormal bisanya disebabkan oleh patogen baik itu virus atau bakteri. Dengan menggunakan ramuan herbal tongkat madura ini, semua lendir-lendir akan diserapnya.

  • vagina / alat kelamin wanita akan terasa lebih kencang dan lebih keras, ramuan ini juga menambah V lebih keset, lebih sempit dan terasa nyaman. Herbal yang yang berasal dari ujung timur pulau jawa ini terbukti mampu membantu menghilangkan rasa gatal-gatal di vulva ( area intim wanita ), rasa gatal inilah  yang menyebabkan rasa tidak nyaman pada anda, serta mampu menghentikan aliran lendir yang tidak bermanfaat dari dalam saluran rahim, biasanya lendir-lendir ini disebabkan oleh penyakit pektay. Semua lendir-lendir yang menempel pada dinding vagina akan diserap oleh ramuan madura ini sewaktu dimasukkan ke dalam vagina. Anda akan merasakan betapa sempitnya V anda seperti layaknya masih perawan disaat suami anda mulai menyentuh anda.

  • Khasiat dari tongkat madura selanjutnya adalah mampu menguatkan otot-otot dinding vagina, vagina akan jadi lebih mencengkram (empot-empot) sehingga Mr-P milik suami anda akan seperti dipijit-pijit, dan suami andapun akan menyukainya. Alhasil hubungan anda dan suami akan menjadi lebih mesra dan harmonis, suami anda akan merasa ketagihan dan akan minta lagi untuk bercinta dengan anda, lagi dan lagi. Herbal ini bekerja seperti spons yang menyerap air, kandungan yang terdapat dalam ramuan ini mampu menarik otot-otot dinding vagina dari dalam, sehingga volume ruang vagina yang tadinya lebar menjadi mengecil dan semakin ketat . Kondisi yang seperti inilah yang sangat disukai oleh kaum pria .

 

Komposisi tongkat madura :

 

bahan dasar dari tongkat madura adalah kapur
Kapur

Kapur sirih

 Yang kita tau, kapur sirih sering digunakan oleh nenek-nenek kita yang mempunyai  kebiasaan nyirih ( untuk daerah Indonesia barat ), tapi untuk Indonesia timur nyirih  bukan hanya dilakukan oleh nenek-nenek saja, tapi banyak dilakukan oleh pemuda-  pemuda. Selain untuk bahan nyirh kapur ternyata juga banyak dijadikan sebagai  campuran pembuat bahan-baku perapat organ intim wanita.

 

 

salah satu campuran bahan dasar tongkat madura adalah Gausumae - folium
Gausumae – folium

  Gausumae folium

 Gausumae Folium adalah sejenis tanaman yang banyak sekali manfaatnya bagi  kesehatan manusia, terutama untuk kesehatan orga intim wanita. dan semua manfaat  Gausumae folium itu sudah kami sematkan dalam produk herbal yang kami namakan  sebagai tongkat madura.

 

 

 

gallae sebagai bahan baku tongkat madura
Gallae

  Gallae

 Tanaman Gallae banyak mengandung : Galatonin, minyak atsiri dan asam tanat.  Kandungan yang bernama Galatonin inilah yang dimanfaatkan untuk mendominasi  khasiat tongkat madura yakni dapat mengobati keputihan, sebab salah satu khasiat dari  galatonin ini berkhasiat untuk mengobati penyakit keputihan pada wanita, sedangkan  asam tanat berguna untuk  mengobati sariawan.

 

 

daun sirih ini sudah lama dikenal sebagai antiseptik
Daun sirih

Daun sirih

Didalam tiap helai daun sirih terdapat kandungan yang disebut Betlepenol, Diastase, antioksidasi , funsida, zat samak, kavikol, pati, diastase dan zat antiseptik. Semuan bahan tersebut sangat baik untuk mengobati penyakit pada organ intim wanita yang disebabkan oleh kuman atau bakteri. Penyakit itu bisa berupa keputihan , gatal-gatal, bau tak sedap.  Kini untuk mendapatkan semua manfaat daun sirih tersebut anda tidak usah repot-repot meraciknya sendiri, sebab kami sudah mengemasnya dalam tongkat madura

 

Selain mengandung banyak vitamin , delima putih juga dimanfaatkan sebagai bahan obat
Delima putih

Delima putih

Banyak sekali kandungan yang di dalamnya banyak terdapat biji-biji mutiara ini, selain rasanya enak, buah delima juga mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan terutama untuk mengobati keputihan pada wanita. Cara pemanfaatannya adalah dengan jalan direbus bersama sambiloto ke dalam 1 liter air, lalu biarkan mendidih sampai tersisa setengah liter, kalau sudah dingin minum sehari 3 x, yakni pagi hari, siang dan malam hari .

 

Pharameriae cortex sudah digunakan sebagai bahan dasar ramuan tradisional madura
Pharameriae cortex

Pharameriae cortex

Dalam bahan dasar pembuatan tongkat madura ada sebuah tanaman yang dinamakan Pharameriae Cortex yaitu sejenis tanaman yang memang sudah dikenal sangat ampuh dan berkhasiat untuk perawatan pada organ intim wanita. Pharameriae Cortex ini bisa kita dapatkan di toko-toko jamu tradisional yang banyak menjual bahan baku jamu .

 

 

manjakani sebagai perapat vagina
manjakani

Manjakani

Sudah sejak lama masyarakat indonesia menggunakan buah manjakani sebagai ramuan tradisional untuk merawat organ intim wanita, pada zaman dulu cara pemanfatannya dengan jalan ditumbuh sampai halus kemudian hasil tumbukannya itu di balurkan pada daerah intim wanita, dan ada juga yang di keringkan lalu ditumbuk dan dihaluskan terus diminum. Kini manfaat dari manjakani tersebut sudah kami masukkan ke dalam tongkat madura .

 Dan bahan-bahan lain yang hanya didapat di hutan belukar pulau madura .

Cara Pakai tongkat madura :

    • Setelah isi tongkat madura dari kemasannya, lalu basahi tongkat madura dengan air sambil dielus-elus maka ia akan menjadi licin.
    • Setelah tongkat madura menjadi licin lalu dengan posisi berdiri masukkan perlahan tongkat Madura ke dalam vagina, jika saat proses memasukkan ke dalam vagina mengalami kesusahan bisa dibantu dengan sedikit diputar-putar kekiri dan kanan sambil sedikit ditekan masuk .
    • Soal kedalamannya bisa diatur sendiri, tergantung kedalaman vagina masing-masing, kalau sudah mentok ya sudah, yang penting masih tersisa sedikit diluar buat pegangan untuk mencabutnya lagi.
    • Terus benamkan tidak lebih dari 3 menit, jangan lebih dari tiga menit ya. setelah itu cabut.
    • Setelah TONGKAT MADURA itu dicabut, Jika si pemakai tongkat madura ini mengalami keputihan, akan banyak lendir yang menempel pada produk herbal ini, lendir itu diserap oleh kandungan dalam ramuan herbal itu .

Jadi apakah anda bertanya produk herbal apakah yang terbaik untuk kewanitaan ? Jawabannya hanya satu yakni tongkat madura . Kenapa ? karena tongkat madura ini sudah terbukti nyata dan ampuh dalam hal perawatan kewanitaan. Produk dari madura ini sudah dipakai beratus-ratus tahun lamanya oleh wanita-wanita madura.  Ramuan ini bisa dipakai 1 jam sebelum berhubungan intim dengan suami, dan rasakan kedahsyatannya. Jika untuk mengobati keputihan bisa digunakan sehari 2x pagi dan sore .

Cara Pembelian tongkat madura :

Cara pembelian juga sangat gampang , gak usah pake format ini dan itu , caranya cukup sms kan saja alamat anda pada kami dan uangnya  silahkan ditransfer ke rekening kami , dan paket pesanan anda akan segera kami kirimkan ke alamat anda. Untuk pemesanan bisa menghubungi  telp/sms/wa: 087852399500

 Alamat kami penjual tongkat madura :

Rekening kami, penjual tongkat madura:

Nama Bank Nomor Rekening
BNI 0335573765
BCA 1851155746

 

Apa efek samping tongkat madura 

Tongkat madura terbuat dari bahan-bahan alami, sama sekali tidak mengandung zat-zat berbahaya, herbal ini murni dibuat dari bahan-bahan yang terdapat di alam dan ditambah dengan bahan-bahan  yang diambil dan yang hanya terdapat di hutan pulau madura. Tongkat madura ini sudah dipraktekkan dan dicoba oleh wanita madura selama ratusan tahun lamanya ( belum pernah ada laporan efek samping dari hasil pemakaian dari tongkat madura ini ), Jadi anda tidak usah khawatir akan efek samping tongkat madura. karena bahan tongkat madura ini dari bahan-bahan alami jadi tidak ada efek sampingnya atau efek ketergantungan meskipun dipakai sesering mungkin. Hanya saja tolong diperhatikan, tongkat madura ini jangan dipakai oleh wanita yang sedang hamil, terutama wanita yang mendekati bulannya lahir( siap untuk melahirkan), hal ini karena dikhawatirkan susah melahirkan secara normal melalui vagina mengingat fungsi dari tongkat madura sangat dahsyat yakni merapatkan vagina, membuatnya kering dan keset . Satu lagi, tongkat madura ini tidak boleh dipakai oleh anak gadis yang masih perawan, sebab cara penggunaannya adalah dengan cara dimasukkan ke dalam vagina.

Aneka macam tongkat madura

Ini adalah bentuk jawaban dari beberapa pertanyaan konsumen kami yang menanyakan; emang ada berapa macam sih tongkat madura itu kok namanya bermacam-macam ada tongkat asli madura, tongkat azimat madura, tongkat nikmat , dll . Serta warnanya juga beraneka macam, ada yang putih, hitam, orange dll.

Asal muasal cerita turun temurun yang kami himpun dari mbah-mbah kami sebenarnya tongkat madura cuman satu ya.. itu namanya tongkat madura , seiring perkembangan zaman manusia semakin pintar, kini herbal perapat vagina tersebut tidak hanya diproduksi di pulau madura saja. Tapi di produksi di berbagai daerah di indonesia.

contoh tongkat madura yang diproduksi oleh jokotole
tongkat asli madura

 ini adalah contoh tongkat madura asli  yang di produksi oleh produsen jamu herbal  JOKOTOLE  namanya tongkat asli madura. Warnanya beraneka macam, ada yang  berwarna putih dan ada juga yang berwarna hitam. Menurut pihak pembuatnya, konon  yang berwarna hitam itu bahan dasarnya dicampur dengan ekstrak daun sirih.

 

tongkat madura yang diproduksi oleh ibu hj.maemunah namanya tongkat ajimat madura
tongkat ajimat madura

 tongkat madura yang dipopulerkan dan diproduksi oleh ibu Maemunah dan mbah  sakinah namanya “tongkat ajimat madura”. Herbal ini juga berkhasiat untuk  merapatkan dan membersihkan organ intim wanita, Tongkat ajimat ini tersedia dalam  berbagai varian pilihan warna, yakni putih, hitam dan pink . Sedang bungkusnya  berwarna merah.

 

Tongkat madura yang diproduksi oleh sumber madu
tongkat nikmat

 Dan tongkat madura selanjutnya adalah tongkat madura yang di produksi oleh  produsen jamu sumber madu dan Hj.Badriyah namanya “tongkat nikmat” ramuan ini  dibungkus dengan kardus berwarna biru tua, dan tulisannya berwarna putih.  Sedangkan isinya berwarna putih. Tongkat nikmat ini banyak dijumpai di daerah  asalnya kota Bangkalan – Madura- Jawa timur.

Aneka macam warna tongkat madura : 

Masih seputar pertanyaan yang diajukan oleh konsumen konsumen kami tentang warna tongkat madura, mereka sebelum memutuskan untuk mencoba ramuan ini mereka bertanya-tanya lebih dulu pada kami, mereka calon pemakai ini awalnya belum kenal dengan tongkat madura, mereka hanya dapat informasi dari mulut-kemulut, makanya mereka langsung googling, tapi mereka malas untuk membaca keterangan kami dalam website ini yang memang keterangannya cukup panjang, makanya begitu mendapat nomer telpon kami mereka langsung memberondong pertanyaan pada kami, berikut ini kami akan memberikan beberapa macam warna yang ada pada tongkat madura, intinya sih fungsi dari tongkat madura adalah sama yakni untuk merapatkan atau mengencangkan organ intim kewanitaan, mengangkat lendir yang ada di dalam vagina dan saluran rahim, dan juga menghilangkan bau tak sedap pada miss-v wanita, Bau tak sedap itu disebabkan oleh lendir-lendir tak berguna yang disebabkan oleh keputihan atau pektay dan lama ngeddon dalam vagina, sehingga baunya amat menyengat. Mengenai perbedaan warna pada tongkat madura ini tidak lain disebabkan karena bahan dasar dalam pembuatan tongkat madura, tentang perbedaan warna herbal ini yang mendominasi adalah:

aneka macam warna tongkat madura
macam  warna tongkat madura
    • Warna putih :  bahan bakunya terbuat dari ekstrak daun sirih biasa
    • Warna hitam : Bahan bakunya banyak mengandug ekstrak daun sirih dan manjakani
    • warna hijau : Dalam pembuatan tongkat madura ini yang mendominasi adalah ekstrak daun sirih ekstrak super
    • warna oranye : Didominasi oleh  ekstrak daun delima.
    • warna biru : Bahan dasar pembuatannya merupakan campuran ekstrak daun sirih dan daun delima
    • warna pink : Dalam pembuatannya Ada tambahan ekstrak jasmine.

Apakah aman belanja tongkat madura secara online ?

Anda tidak usah khawatir belanja online dengan kami, Belanja online adalah sistem kepercayaaan, anda googling di internet untuk mencari produk tertentu  dengan harapan bahwa jika ada barang yang cocok dengan anda dan anda akan membelinya begitu bukan ? tapi disisi lain ada juga sebersit kekhawatiran dalam batin anda, jangan-jangan setelah saya transfer, lalu si penjual gak mengirim barang pesanan anda dan si penjual juga menghapus number kontaknya lagi , alamaaak celakah sudah …… itukan yang ada dalam benak anda. Saya tau itu sebab aku juga mempunyai perasaan yang sama dengan anda ketika saya akan berbelanja secara online.

Jika anda berniat membeli produk ramuan madura lewat kami dan percaya pada kami INSYAALLOH kami akan memegang amanat yang anda berikan pada kami yakni menyampaikan barang pesanan anda pada alamat anda. Anda juga bisa ngecek ke lokasi kami yang berada di Desa Jungpajung – Kec.Burneh – Kab.Bangkan – Madura.

Kami juga menjamin bahwa barang pesanan anda akan sampai dengan selamat ke tangan anda, jika ada kerusakan atau cacat selama proses pengiriman, anda cukup sms kami, beri tau kami dan kami akan segera kirim penggantinya secara cuma-cuma alias gratis.  sudah sering kami mengganti paket tongkat madura yang rusak / cacat akibat kelalaian saat proses pengiriman, tapi semua akan kami ganti, karena sudah komitment kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anda .

 Proses pengiriman paket tongkat madura 

Pesanan anda akan kami kirimkan melalui jasa paket pengiriman TIKI , JNE , dan Pos Indonesia , Segera setelah pesanan anda kami kirimkan, kami akan memberi tau no resi anda. jadi dengan nomer resi tersebut anda bisa melacak setiap saat posisi paket anda.  untuk lebih detail mengenai cara melacak paket kiriman anda bisa klik disini  .

Semua pengiriman paket yang kami kirimkan tergantung keinginan konsumen, hanya saja perlu diketahui untuk pengiriman via JNE , untuk tujuan ke daerah / pelosok kadang-kadang dikirimkannya mengunggu jadwal, biasanya jadwalnya itu seminggu berapa kali gitu, bahkan kadang-kadang kalau lagi ada gangguan alias offline, meskipun konsumen mintanya lewat JNE terpaksa kami kirimkan lewat pos, soalnya sejauh pengetahuan kami post tidak pernah mengalami gangguan.

Pengiriman lewat post untuk tujuan kepelosok paling cepat biasanya 3 hari dan paling lambat 1 minggu, tapi enaknya lagi setiap saat kapanpun kita bisa monitor sudah sampai mana barang kita itu berada.

yang sering ditanyakan tentang tongkat madura

Ini adalah salinan komunikasi dengan pembeli kami melalui sms, BB dan email :

Tanya : Apakah aman menggunakan ramuan ini
Jawab : Sangat aman sekali, sebab semua bahan-bahan yang kami gunakan dalam pembuatan herbal ini semuanya terbuat dari bahan-bahan alami.

Tanya : Apakah tongkat madura ini sifatnya permanen dalam merapatkan miss-V

Jawab : Tidak , sifatnya hanya sementara saja , biasanya hanya akan bertahan 12-24 jam saja, setelah itu jika ingin bercinta lagi maka anda harus menggunakannya lagi 2 jam sebelumnya

Tanya : Apakah kalau pakai ramuan ini bisa alergi.

Jawab : Tubuh manusia , antara yang satu dengan yang lainnya tidak sama, ada yang bisa merespon terhadap benda asing dan ada juga yang tidak bisa merespon, yang tidak bisa merespon inilah kadang kita sebut alergi, layaknya kita kalau makan udang, si anu kalau makan udang alergi, tapi si mona gak alergi tuh kalau makan udang, begitu juga dengan pemakaian tongkat madura ini, ada orang yang alergi dan ada juga yang tidak, jadi intinya tergantung pada kondisi tubuh si wanita itu sendiri.  Lalu bentuk allerginya  seperti apa ? sejauh pengalaman kami, yang dilaporkan oleh pemakai adalah berupa gatel di sekitar V, dan itu hanya beberapa menit saja, setelah itu hilang lagi.

Tanya : Setelah beberapa kali memakai herbal ini kok dari V saya keluar  cairan kental.
Jawab : Ya , itu adalah wajar, sebab itulah kotoran yang dibersihkan oleh ramuan ini.

Tanya : Apakah yakin barangnya dikirimkan.
Jawab : Sangat yakin sekali bahwa barang pesanan anda akan kami kirimkan ke alamat anda.

Tanya : Bagaimana kalau barangnya sampai pada kami dalam keadaan rusak / cacat / patah ?
Jawab : Jika barang/ tongkat madura sampai dalam keadaan cacat atau patah, maka kami akan ganti dengan yang baru, gratis, dengan cacatan anda harus menunjukkan pada kami foto dari barang yang patah tersebut. Tapi jika sampai 3 kali patah mlulu , maka uang anda akan kami kembalikan 100%.

Tanya : mbak kok paket tongkat madura saya belum sampe ya…

Jawab : kami akan memberikan service yang terbaik buat customer kami, setiap pengiriman paket akan kami kirimkan melalui paket ekspress/kilat agar barang secepatnya tiba di rumah pembeli, baik itu melalui Pos maupun JNE, tergantung daerah anda, sebab ada daerah yang tidak mau menerima ekspress/kilat, begitu barang sudah kami serahkan pada pihak ekspedisi pengiriman, itu sudah diluar jangkauan tangan kami, yang dapat kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kami hanyalah sebatas menanyakan pada pihak ekspedisi, itu saja yang bisa kami lakukan. sebagai patokan, untuk wilayah Indonesia paling jauh sekalipun paling lama akan ditempuh dengan jangka waktu 1 minggu untuk tiba di rumah pembeli, sedangkan untuk paket kilat / ekpress paling cepat akan sampai 1 hari di kota tujuan dan biasanya akan diantarkan ke rumah konsumen pada keesokan harinya.

Tanya : Ditempat lain diluar sana saya sering mendapatkan banyak orang yang jualan tongkat madura, saya jadi kwatir takut kena ke yang palsu , kalau boleh tau apa perbedaan tongkat madura asli dengan yang palsu

Jawab : Saat ini masyarakat sudah pintar termasuk urusan tipu menipu, jiplak menjiplak, kalau dilihat dari luar dan dalam baik bungkus dan isinya hampir tidak ada perbedaan antara yang asli dengan yang palsu, yang bisa mebedakan hanyalah nanti saat dipakai oleh kaum hawa,  yang palsu meskipun sudah dipakai tidak akan memberikan efek apapun, sedangkan yang asli langsung bisa dirasakan khasiatnya.

Tanya : mbak , saya belum pernah melahirkan, apakah aman kalau saya menggunakan tongkat madura ini .

Jawab : Lihat saja komposisi dari bahan pembuat tongkat madura diatas, tak ada satupun bahan yang berbahaya, jadi meskipun anda belum melahirkan ini sangat aman, justru sangat baik buat anda dan rahim anda, sebab kandungan delima putih dan manjakani yang terdapat di dalam tongkat madura ini mampu membuang lendir-lendir dan penyakit keputihan yang menjadi sarangnya kuman penyakit penyebab kanker serviks.

Tanya : Sis apakah tongkat madura ini aman jika digunakan tiap hari

Jawab : Silahkan, ramuan herbal tongkat madura yang satu ini aman untuk dipakai setiap hari, sebab memang semua bahan-bahannya terbuat dari bahan alami.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
Tags : , , ,

Makanan yang baik untuk wanita menyusui

Salah satu faktor yang sangat penting dalam menentukan kecerdasan dan kesehatan anak adalah tersedianya asupan gizi yang cukup dan sehat, bagi seorang balita semua asupan makanan bisa diperoleh dari air susu ibu, lalu bagaimana jika air susu ibunya tidak lancar dan sedikit, tentunya ini akan menimbulkan satu masalah. Untuk itu pada artikel ini saya akan memberikan beberapa  contoh makanan yang dapat  melancarkan air susu ibu, sehingga asupan gizi bagi bayi terpenuhi, berikut ini beberapa makanannya :

 

Makanan yang baik untuk wanita menyusui
makanan bagi wanita menyusui

Makanan yang baik untuk wanita menyusui

Sebenarnya banyak sekali makanan yang baik untuk wanita menyusui, berikut ini hanya akan diberikan beberapa makanan saja yang sangat baik bila dikonsumsi oleh wanita yang sedang menyusui.

Bayam

Bayam sudah banyak tersedia di pasar-pasar tradisional dan pasar modern atau supermarket, sehingga pasokan dimanapun anda berada, anda bisa dengan mudah mendapatkannya,  Kandungan yang terdapat dalam sayur bayam ini adalah folat, fitoesgeteron, serta beberapa vitamin lainnya seperti vitamin K dan vitamin A, kandungan folat yang terdapat di dalam asi ini merupakan penyuplai sumber gizi bagi susu ibu, sedangkan kandungan fitoestrogen fungsinya adalah memperbaiki jaringan payudara pada wanita menyusui.

Oatmeal

Kasiat yang paling populer  saat ini adalah bahwa makanan ini mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah serta dapat menstabilkan tekanan darah manusia. Sedangkan khasiat bagi wanita yang sedang menyusui adalah mampu meningkatkan jumlah oksitosin dan dapat memperlancar ASI.

Ikan salmon

Ikan salmon memang belum begitu populer di negri ini, maklum di indonesia bukan merupakan habitat dari ikan salmon ini, Ikan salmon banyak mengandung asam lemak dan omega-3 , ini sangat bagus sekali untuk perkembangan sel otak pada bayi , serta meningkatkan fungsi penglihatan pada bayi, selain itu khasiat ikan salmon juga untuk memicu meningkatkan jumlah ASI bagi ibu yang sedang menyusui.

Wortel

Kandungan yang paling banyak pada wortel adalah vitamin A, sudah pada tau bukan kalau khasiat dari vitamin A ini adalah untuk membantu penglihatan, selain itu wortel juga banyak mengandung betakarotin yang sangat baik untuk ibu yang sedang menyusui.

Beras merah

Beras merah banyak mengandung  karbohidrat kompleks , kandungan ini dapat mengembalikan energi bagi sang ibu.  Beras yang berwarna merah ini jika dikonsumsi oleh wanita yang sedang menyusui akan memicu timbulnya prolaktin, prolaktin ini merupakan salah satu hormon yang sangat penting bagi seorang bunda yang sedang menyusi.

Air putih

Bukan rahasia lagi bahwa Air asi yang paling banyak mengandung air, oleh karena itu bagi seorang wanita jika ia sedang menyusui maka ia akan banyak mengeluarkan air, oleh karena itu untuk mengimbangi antara pemasukan dan pengeluaran, seyogyanya ia harus banyak minum air putih.

Pepaya

Kandungan yang paling penting dalam buah pepaya adalah enzim dan fitokimia,  fungsi kedua kandungan itu adalah untuk memperbaiki jaringan payudara pada wanita sehingga produksi air asi meningkat.  selain itu pepaya yang kaya akan vitamin ini dapat mengembalikan kesegaran tubuh wanita.

Asparagus

Asparagus ini dikenal sebagai bahan dasar pembuat sup , kandungan yang terdapat dalam asparagus ini adalah asam folat, asam amino , vitamin A, vitamin K, vitamin C, semua bahan tersebut merupakan bahan pemasok air susu ibu.

Daun katuk

Bentuknya yang kecil-kecil memudahkan tubuh kita untuk mencerna, daun katuk ini sangat enak rasanya dijadikan sayur bening, kandungan di dalam daun katuk ini mampu meningkatkan jumlah air susu serta juga melancarkan air susu ibu, sehingga jumlah asupan gizi bagi balita tercukupi.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
Tags : ,