Tongkat Ajimat Madura

Sebenarnya ramuan ini adalah awalnya tongkat madura , hanya saja saat ini banyak sekali produsen jamu di pulau madura , dan masing- masing produsen jamu tersebut ingin mematenkan brand tongkat madura sesuai keinginan mereka masing-masing , dan untuk saat ini banyak sekali nama-nama brand tongkat madura ini seperti halnya tongkat ajimat , tongkat nikmat , tongkat asli madura , dan masih banyak tongkat-tongkat lainnya yang tidak mungkin dapat saya sebutkan semuanya disini . Kembali lagi ke tongkat ajimat , sebenarnya Tongkat ajimat madura adalah ramuan tradisional yang diproduksi oleh produsen jamu dari madura ” ibu Hj Siti Memunah , ramuan ini sama seperti tongkat madura yang lain. Tongkat ajimat madura  ini berkhasiat untuk :

  1. Merapatkan organ intim wanita.
  2. Membuang lendir dalam vagina, sehingga anda akan terhindar dari kesan “becek”
  3. Mengeraskan vagina.
  4. Menguatkan otot dinding vagina.

 

tongkat madura yang diproduksi oleh ibu hj.maemunah namanya tongkat ajimat madura

tongkat ajimat madura

Apakah aman menggunakan tongkat ajimat ?

Seperti halnya tongkat madura lainnya , ramuan ini mempunyai bahan dan komposisi yang sama dengan yang  lainnya , yakni ekstrak delima putih , manjakani , kapur jasmine dan bahan alami lainnya yang tumbuh di bumi madura. Jadi kalau kita melihat komposisinya , sangat meyakinkan bahwa herbal  dengan merk tongkat ajimat ini sangat aman untuk digunakan.

Cara pakai tongkat ajimat madura

Setelah barang tongkat ajimat dikeluarkan dari bungkusnya , lalu basahi dengan air , maka ia akan menjadi licin , dengan posisi berdiri, secara perlahan masukkan ke dalam vagina , sedikit diputar-putar jika perlu untuk memasukkan. Diamkan selama tidak lebih dari 3 menit saja , setelah itu cabut lalu cuci bersih dan simpan di tempat yang aman , untuk dipakai lagi dikemudian hari, tongkat ajimat madura ini bisa dipakai hingga 6-12 kali pemakaian ( baca aturan paaki ) sebab masing-masing produk berbeda .

Yang perlu diperhatikan , saat di dalam vagina , ingat cukup maksimal 3 menit saja ( hanya tiga menit saja ) sebab ada komsumen kami yang menggunakan tongkat madura ini sampai 15 menit.

Penyimpanan tongkat ajimat madura

Biasanya kebanyakan dari klien kami menyimpan tongkat ajimat madura ini di tempat kosmetik, sebab ramuan herbal ini juga termasuk kosmetik, hanya saja perlu diketahui , benda ini jangan disimpan di tempat yang lembab, sebab kalau disimpan di tempat yang lembab ia akan melepuh, lapisan terluarnya terkikis kayak tepung, sebab bahan bakunya ada campuran kapurnya juga. Simpanlah benda ini di ruang suhu kamar , jangan terlalu panas dan juga jangan terlalu dingin.

Cara pemesanan

Anda dapat menghubungi kami di No HP/WA : 087852399500 Atau bagi anda yang berada dekat dengan Madura , bisa datang langsung ke tempat kami di desa Jungpajung , kec.Burneh , Kab.Bangkalan – Madura . email: uswasukur@gmail.com / website : http://www.tongkatmaduraasli.com

Apakah aman belanja tongkat madura secara online.

Saya hargai kekhawatiran anda tentang untuk belanja tongkat madura secara online, mengingat saat ini banyak sekali kasus penipuan yang mengatas namakan jualan online , ternyata setelah ditransfer ternyata si penjualnya menghilang.

Tapi kami disini benar-benar jualan online , disamping jualan online kami juga jualan semua produk madura secara offline, dan tempat kami di desa Jungpajung , kec.burneh , kab.Bangkalan – Madura.

Dulu kami bisa menerapkan sistem COD , mengingat malah bukan pembeli yang kena tipu tapi kamilah yang kena tipu akhirnya sistem COD kami tutup, ada beberapa orang pembeli kami yang pura-pura belanja produk tongkat madura pada kami , setelah barangnya kami kirim , dan iapun menghilang , dan tongkat kamipun juga hilang .

Setiap pengiriman paket tongkat ajimat madura ini kami selalu mengirimkan lewat jasa Pos indonesia dan paket JNE , sebab dua instansi itulah yang ada dikota kami , Bangkalan – Madura.

About fayla afcharina

kebahagiaanku apabila aku menikmati hasil jerih payahku sendiri
This entry was posted in Tongkat Madura and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *