testimoni

Berikut adalah beberapa Testimoni pemakai tongkat madura yang kami ketik ulang mengutip dari BB

Testimoni 1

(Dari : Maharani , Selangor – Malaysia) | saya wanita berumur akhir 30-an dan mempunyai seorang putra. Pake tongkat madura dengan tujuan mengawal keputihan. Bila saya lepas pake tongkat madura dapat melihat keputihan terkumpul dan terlekat dengan banyaknya pada tongkat madura sebaik ia keluarkan. Bile masa yang sama, saya dapat merasa puas maksima bila bersama husban . Suami saye pun same kena rasa sama. Seperti kate orang pantang tersentuh. oleh karena saya kena guna tongkat madura sehingga 4 kali sehari .

Testimoni 2

haloo…. tadi malam paketan tongkat madura sudah saya terima, sangat manjur. pertama saya agak ragu saat mau masukin tongkat madura ke faraj saya, tapi suamiku bilang, cobalah pelan-pelan, ternyata memang benar setelah tongkat madura di kasih sedikit air ternyata tuh barang menjadi licin . akhirnya barang itu masuk juga ke faraj saya . sejam kemudian kami melakukan hubungan intim. luar biasa hasilnya sangat dahsyat . suamiku bilang … dahsyat makin mencengkram .. hahaha…. thanks …

Testimoni 3

saya tinggal berjauhan dengan suami saya karena tempat tugas kami berjauhan, kami bertemu sebulan sekali, saya sudah mempunyai 2 orang anak . sesudah melahirkan 2 orang anak , spontan miss-v saya longgar dan banyak lendir. Segala macam produk sudah saya coba tapi tak ada hasil juga. sampai suatu ketika saya menemukan produk tongkat madura , saya coba dan hasilnya sungguh sangat memuaskan, lendir-lendir dalam miss-v saya hilang. Dan hubungan intim kami semakin panas , suamiku sampai heran. Dia bilang kok rasanya lain , aku hanya tersenyum saja dalam hati. trims tongkat madura.

Testimoni 4

(Dari puan halizah ; kuala lumpur-Malaysia) : Saya tidak pernah duga sama sekali masalah yang saya temui bile pertama kali hamil anak pertamaku. Saya ada keputihan yang teruk dan ia keluar berketul-ketul. Ada kawan Saya nasihatkan menggunakan Tongkat madura walaupun pada mulanya agak ngeri. Keputihan itu berjaya dikeluar dan dibersihkan. Rasa amat selesa dan bersyukur.

 

4 Responses to testimoni

  1. uthie soemantri says:

    sumpah mbak kessetnya luar biasa, suami saya sampe komennya yang bagus2 , jadi aku sekarang kayak masih perawan. atiit banget .. v saya kayak lecet .

  2. silvia says:

    lendir-lendir yang lama terpendam di dalam sekarang keluar semua, dan bau di v hilang.

  3. Yuli says:

    mbak uus, saya yuli dari Pontianak, sekali pakai kesetnya bisa sampai 20 kali berhubungan intim dengan suami

  4. tata says:

    mbak tlsn ny bwt 6x pekaian aja … ? he2.. bgs jg mbak, saya heran kok kyk lendir2 gt bs keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *